Selasa, 03 Januari 2012

Siapa bilang PT. SOLID GOLD BERJANGKA adalah perusahaan yang merugikan SAYA SEBAGAI NASABAH YANG SUDAH MENIKMATI KEUNTUNGAN BESAR. """ INI BUKTINYA""""

Pengalaman berinvestasi di PT.Solid Gold Berjangka


Awalnya orang tua saya takut berinvestasi di perusaahaan ini, tapi setelah kami pelajari dan rundingkan bersama keluarga, ternyata bisnis ini sangat cocok untuk kami jalankan... orang tua saya adalah pensiunan PT. PERTAMINA PERSERO, Alhamdulillah orang tua saya dapat pesangon 500 juta. nah,.. disinilah orang tua saya pusing mau buat usaha apa,... Akhirnya suatu hari teman saya datang di rumah kebetulan dia kerja di PT.Solid gold berjangka disitulah dia tawari invstasi emas dunia,... awal2nya orang tua saya tdk merespon dngn bisnis ini tp setelah dia mengerti legalitas perusahaan, akhirnya dia mulai mengerti keuntungan apa yang bisa di dapat kalau ikut berinvestasi di perusahaan ini. Akhirnya tgl 8 november 2010 orang tua saya resmi jd investor PT.SOLID GOLD BERJANGKA.... di bulan pertama keuntungan yang kami dapatkan 110 juta, bersihnya 99 juta krn ada namanya fee transaksi.. ternyata memang bisnis ini sangat cocok untuk keluarga kami,... semua bisnis pasti ada resikonya,... saya pribadi mau berbagi pengalaman kepada saudara2ku sekalian,.. sebenarnya nasabah yang mengalami kerugian itu di sebabkan karna keserakahan nasabah itu sendiri,.. kenapa saya berani katakan karna di bisnis ini memang sudah ada plannig awal yaitu nasabah mendapatkan keuntungan 1 juta /har,.. nah,.. disinilah keserakahan nasabah,.. sudah dapat 1 juta/harinya mereka tidak puas dan tidak memikirkan yang namanya resiko,.. disinilah mereka dapatkan resikonya/rugi.,.. tp Alhamdulillah orang tua saya masih pegang planning keuntungan  1 juta/hari  di kali 5 account dapatnya 5juta/haridi kali 22=110 juta dikurang fee transaksi bersihnya 99 juta/bln.,.. Alhamdulillah,....

Saya yakin jika anda menjadi investor PT.Solid Gold dan disiplin dengan planning keuntungan yg lumayan 1 juta/hari pasti anda tdk akan mengalami yg namanya resiko bisnis/RUGI.....

Saya sangat heran setelah buka blog yang mengatakan kalau solid gold adalah perusahaan pialang yang menipu nasabahnya,.. disini saya luruskan, yang membuat blog itu adalah orang yang dngan sengaja menutupi rejekinya saudara kita,..

harapan saya, siapapun yang buat blog itu secepatnya di blokir karna tdk ada manfaatnya sama sekali,... yang ada hanya membuat saudara kita berfikiran negatif dngan perusahaan pialang ini,...


silahkan hubungi saya kalau mau buktikan planning yang keluarga saya lakukan,.. pasti dapat keuntungan yang sudah saya cantumkan di atas,. terima kasih,..

               HASRUL

43 komentar:

  1. penting ya mas? SG kalo mencari tenaga kerja ngawur, gak mau menunjukkan nama perusahaannya, minta ijazah legalisir untuk meyakinkan pelamar dengan mencantumkan lowongan pekerjaan dengan nama SELEKTANAS

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok saya gk ngalami kyak gt y? :) nelpon saya u/ interview,, mereka terbuka. nyebutin nama perusahaannya. ngejelasin semuanya. dan bersih.

      Hapus
  2. kalau bicara mas jangan ngaur,...
    kamu tau apa tentang SG

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekalian promosi kali wkwk, makanya dibagusin

      Hapus
    2. kalo nggak ada dana investasi dari nasabahnya maka perusahaannya itu bangkrut karna mereka nggak bisa menggaji para karyawannya yang begitu banyaknya

      Hapus
  3. jiah berarti kalah dong si in vestor itu sama yang kerja disana ..
    investornya dapat 1 juta sehari ..
    yang kerja disana bisa diatas 30 juta sebulan .. ckckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung jumlah nasabah mbak klo si kryawan punya byk nasabah yg aktif pastilah akndpt byk juga komisinya gitooooo

      Hapus
    2. ya jelaslah, nasabahnya punya modal..karyawan klo punya modal bnyak jg bisa dpat bhkan lebih.

      Hapus
  4. NB AKU PAKE TULISAN BESAR SOALNYA MURKA DAN SUDAH MUAK! " OK INTI NYA PERUSAHAAN INVESTASI YG NGG MAU BERMODAL MALAHAN UANGNYA ORANG LAIN YG DI BUAT KEBUTUHAN SEHARI HARI DAN DI HABISIN UJUNG UJUNG NYA HARGA SAHAM TURUN DAN RUGI, EMANG GOBLOG BANGET YG MAU GABUNG DAN YG LEBIHBPARAH GOBLOG NYA ADALAH ORANG YG MENDIRIKAN PERUSAHAAN INVESTASI SPERTI SG KACANGAN INI FUCK BENAR !" JIKA ADA YG TERIMA BISA CALL AKU LGSUNG DI 085375312223 AKU TUNGGU BAGI KALIAN YG MENDUKUNG PROGRAM INVESTASI YG NGG PUNYA MODAL SPERTI SG INI FUCK

    BalasHapus
    Balasan
    1. SG tidak pernah membuat orang lain rugi... melainkan orang itu rugi karna keserakahan mereka sendiri..karna ketidakpuasan mereka makanya mereka merugi

      Hapus
    2. SG ga pernah jual SAHAM ... ga tau tapi sok tau .. heheh

      Hapus
    3. Nama trading , trading apa pun sekuritas futures exchange etf option jelas ada untung besar dan rugi besar. Hedge funds aja ada rugi besar ada untung besar.

      Hapus
    4. @junaedi yahya dr tadi bilang rugi karena gak puas gak puas, gak puas apa tohh, minta untungnya 10 juta gak toh mereka kan cuma invest trus nunggu keuntungan, ternyata sahamnya malah anjlok , lah kok begitu?? Ya jadinya ruggiiiiiiiii dooooonggggggggg!!!! Dodol ya pada

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Info ini bagus...cuman tetap setiap investasi kita harus pelajari resikonya, pertimbangkan dananya, tergoda keuntungan itu wajar tapi jangan terlalu tergoda. Tetap pelajari resiko dan dananya

    BalasHapus
  7. bisa lihat statementnya mas???

    BalasHapus
  8. Di atas disebutkan statment mas hasrul untuk menghubungi mas..tp kok gak ada nomer telp nya?

    BalasHapus
  9. Mana ada yg bisa jamin laba 1 juta sehari. Ga peduli produknya trading atau investasi, cuma Tuhan yg bisa jamin laba terus tiap hari. Bikin TULISAN jangan NGIBUL. Dosa.

    Anda yg mau ikutan SG, buka dulu situsnya. Spreadnya saja 2 poin + pajak 10%. Belum biaya overnight.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pernah trading forex ga? baik broker lokal atau luar?
      baru tau ada pajak 10%

      Hapus
  10. yg hebat,SOLID GOLD, mmg perush investavi lain ga ada ya, yg dibahas solid melulu, ya rekrutnya ya nsbh, ya semuanya, hebatnya perush berdirinya udh lama,,, hebatkan !!!! kudunya kl ini dihajar spt udh tutup n bangkrut tp kaum kementatorlah yg membesarkan nee prshn, jd stop komen, managemen konflik yg diambil oleh nee pershaan,,, saya ga yakin yg komen maki2 bekas nsbh (kayak org susah ga ada kerjaan) yg ngaku pelamar ya podo wae,, guee kagak nyakin luu udh dpt kerja enak dan sukses,, SOOOOOO,,, stop comment,, are U stupid ?????

    BalasHapus
  11. tolong yah buat yang merasa gak suka dengan perusahaan trading apapun, kalo anda emang tak tahu itu secara detail, belum pernah join langsung atau jadi karyawannya langsung jangan judge sendiri. atau anda yg akan kena sendiri omongan anda. semua perusahaan trading itu baik, tergantung broker, manager, cara transaksi, planning transaksi, dan nasabahnya. saya udah pernah bekerja di solid gold dan equityworld, dan sekarang saya di kontak perkasa, kalo emang anda judge ini perusahaan penipuan, kenapa anda gak lapor ke perusahaan bawa buku agreement dan bukti-bukti penipuan dari perusahaan bersama polisi? kalo ini penipuan mungkin perusahaan-perusahaan ini gak akan berdiri sampai belasan tahun! setahu saya, kenapa nasabah rugi, itu hanya ada beberapa faktor: 1. keserakahan nasabah, 2. siapa yang mentradingkannya, 3. bagaimana strategi tradingnya. semua bisnis itu ada profit dan loss. bullshit kalo bisnis gak ada ruginya. semua nasabah yg saya pegang alhamdulillah mereka merasa puas dengan kinerja saya, walau sya broker lokal. jadi kalo mau bisnis gimana niat si nasabah dan brokernya. kalo niatnya baik pasti hasilnya baik, kalo niatnya buruk, pasti hasilnya buruk. buat yang merasa gak percaya di perusahaan trading manapun bakal dapat laba 1 juta sehari, silahkan anda join dulu, baru anda bicara sebelum anda yg akan kemakan omongan sendiri. tolong gak usah negative thinking kalo anda bukan mantan nasabah atau mantan karyawannya. setahu saya kalo emang nasabah tertipu, perusahaan akan membayar denda sekitar 1,5 miliyar dan denda hukum penjara buat wakil pialang dan managernya 8 tahun penjara. makanya, sebelum berkomentar berpikir dulu, jangan buat statement yg basi. terim kasih.

    BalasHapus
  12. Hasrul ,..dimana,... apakah investasi anda saat ini masih menghasilkan 1jt/perhari atau sebaliknya :) ?... silahkan komentari

    BalasHapus
  13. bagus infonya mas Hasrul, saya baru bekerja di PT.Equity, saya ragu sebelumnya krn banyak postingan yg buruk tntg pialang ini. bisa minta nomorny mas ke MutiaSusana@yahoo.co.id butuh sharing dan bimbingannya.terimakasih :)

    BalasHapus
  14. Mas Hasrul tolong email No HP nya ke saya ya, soalnya sy mau investasi tp masih ragu, karena belum paham bener.
    Ada beberapa hal yg akan sy tanyakan..

    email sy : batrisyaafiah@gmail.com

    BalasHapus
  15. Pak hasrul boleh email no.hp nya, sy jg mau invest di sgb tp masih belum terlalu ngerti...
    Email sy: hjfitri11@gmail.com
    Thanx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kerja disana mbak.. allhamdulillah bagus kok...

      Hapus
    2. Mbak bisa wa saya aja ,081289108934
      Saya akan menjelasjan semua faktanya bahwa sgb itu tidak seperti yg beredar di internet

      Hapus
  16. Pak hasrul boleh email no.hp nya, sy jg mau invest di sgb tp masih belum terlalu ngerti...
    Email sy: hjfitri11@gmail.com
    Thanx

    BalasHapus
  17. Yang mau invest di PT. SG Makssar silahkan hubungi no. 082190240314 / 083139261108

    BalasHapus
  18. Selamat Siang,
    saya sudah membaca blog anda, sangat mudah di pahami dan saya sangat tertarik untuk bekerja sama dengan anda, kami dari Forexmart menawarkan kerja sama affiliasi yang sangat menguntungkan untuk anda, jika anda berminat dan tertarik dengan penawaran ini bisa menghubungi email saya di hellokittykucing89@gmail.com dan saya akan memberikan informasi yang lebih lengkap mengenai penawaran kerjasama ini.
    Terima Kasih dan salam sukses untuk anda

    BalasHapus
  19. Ga usa meyakinkan orang yg ga percaya, percuma sj, biarkan yg tdk percaya dg rejekinya sdri, yg ptg kita invest, kita dpt untung, sudah..egp dg org2 yg g pcy

    BalasHapus
  20. Saya percaya pada sgb,saya bekerja di sana di cabang makassar,yg mau jadi nasabah silahkan kita terbuka apa yg kita tau pasti kita smpaikan pada nasabah..karena di pt.sgb memang ada keuntungan dan kerugian namanya juga bisnis toh,nasabah kita untung kita turut senang,jika nasabah rugi kita akan usahakan meminimalisirkan kerugian nasabah.

    BalasHapus

  21. Saya percaya pada sgb,saya bekerja di sana di cabang makassar,yg mau jadi nasabah silahkan kita terbuka apa yg kita tau pasti kita smpaikan pada nasabah..karena di pt.sgb memang ada keuntungan dan kerugian namanya juga bisnis toh,nasabah kita untung kita turut senang,jika nasabah rugi kita akan usahakan meminimalisirkan kerugian nasabah.ibu/bpk yg minat jadi nasabah tlpon mki 085394218316

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau tanya mas, krja di sgb ada gaji pokoknya gak?

      Hapus
  22. Yang berminat invest di SGB khusus nya jakarta dan sekitar bisa hubungi saya di 085693756111 , bisa call/wa/line
    Terima kasih

    BalasHapus
  23. saya pengen investasi cuma takut rugiada beberapa alasan kerugian yg bsa terjadi kalau kita meng investasikan uang dsgb menurut MUHAMMAD ROZIKHIN DIATAS SEBAGAI BERIKUT:
    1.tergantung broker, manager, cara transaksi, planning transaksi, dan nasabahnya. saya masalahnya susah percaya apalagi mempercayakan uang kepada yg namanya broker yg ada dinvestasi berjangka...
    2.kenapa nasabah rugi, itu hanya ada beberapa faktor: 1. keserakahan nasabah, 2. siapa yang mentradingkannya, 3. bagaimana strategi tradingnya. kalau kesarakahan insyaallah saya tidak. cm siapa yg trading & strategy tradingnya itu saya g faham. jd saya putuskan tidak inves saja SGB, dan pilih buka kebun klapa sawit dan lada seta buka tambak lobster dilampung duit ku aku yg kelola sendiri....wassalam

    BalasHapus
  24. Yang mau investasi di sgb Lampung hub wa 081373717224

    BalasHapus
  25. Saya kerja di BPF, bagian PT SGB, baru masuk dua minggu yang lalu sebagai bisnis konsultan dan sudah out juga dari sana. Cuma bisa tertawa dengan sistemnya. Sistem penerimaan tidak jelas, iming-iming tak realistis, kerja tak digaji, sugesti mindset yang bahaya, kami pegawai baru ya istilahnya disugesti penipuan terselubung lah. Biasalah 'teknik marketing'. Selama di sana saya pura-pura bego aja, pura-pura nggak tau apa-apa, ya polos-polos ajalah, mereka pikir saya nggak tau apa-apa dengan dunia trading begini, iming-iming serta cerita 'sukses' mereka cuma saya anggap lelucon aja. Gaya pendekatannya cukup bahaya kayak gaya pendekatan brainwashing 'cult' atau sekte, but I'm well aware of that. Saya nggak ada masalah kok dengan perusahaan berjangka saya nggak klaim diri saya bermoral atau sok suci, training dua minggu di sana cuma saya jadikan pelajaran hidup dan guyon aja. Intinya begini, perusahaannya memang menipu, tapi ingat, saya sendirilah yang membiarkan mereka menipu diri saya dengan masuk ke sana. Begitu juga buat calon investor, biarlah mereka menipu, tapi jangan biarkan mereka menipu anda, segampang itu aja kok. Haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau blh tau anda masuk di bagian apa, soalnya saya udh mskin lamaran di bagian bisnis konsultan? Apa bnr semua sitem kerja seperti seles

      Hapus
  26. Emang sulit didunia yang serba canggih " sulit yang saya maksud adalah sulit mencari orang benar

    BalasHapus